English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blogroll

Ini Numb hp saya .: "087742464524" Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

photo rating

Puisi : Menaklukan dunia (Permintaan : Yolli)

Karya: Fikri H.

mengejar mimpi walau kadang tak pasti
asaku menebus ruang terang di tengah fatamorgana
angin seolah berhenti sejenak tuk sekedar menemaniku
dalam sebuah bisikan ada tanya tak tertahankan
akannkah aku mampu membuat riak yang dalam?


simfoni kata yang ku rangkai bersatu padu dalam relung jiwa

mengulir indah bersama sang waktu
aku tengadah ke langit luas..
seakn ingin ku teriak …
“aku mapu menaklukanmu dunia..dunia tunggulah aku”

hhfft..
lelah walau kadang lelah ku rasa
tapi inilah rahasia yang harus ku pecahkan !!!
sebuah mistikus hidup yang telah berpendar..
“aku harus berjalan untuk sebuah senyuman indah..”
kejora itu membuat ragaku kembali
untuk secuil harapan dan cita di penghujung malam
yaAllah berilah aku kekuatan untuk ini
sebuah mimpi memang harus di kejar..
agar mimpi itu berbalik memburuku kembali
                                                                            semoga saja….

0 comments:

Posting Komentar

Klik Next/Prev,, klu mw ngelanjutin yang lain

Blogger templates



Cool Blue Outer Glow Pointer

Thanks For :Fix Never Dies. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Team Jalsur

IP
free counters

Copyright © 2012 Semua Hanya Untuk TemanTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.