English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blogroll

Ini Numb hp saya .: "087742464524" Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

photo rating

MARI BERSEDEKAH...

Kisah ini diceritakan oleh Abu Hurairoh dari Rasululloh shalallohu'alaihi wa salaam: dahulu ada seorang laki- laki yang berjalan di tanah yang tandus. Kemudian dia mendengar sekumpulan awan hitam berkata, "Siramilah kebun si Fulan!" Lalu awan hitam tersebut bergerak ke arah tempat yang banyak terdapat batu hitamnya dan menyiramkan air kepadanya. DItempat itu tidak hanya ada bebatuan hitam tapi juga parit yang melimpah ruah airnya mengalir ke sebuah kebun. Ada seorang pak tua yang sedang membagi- bagi air parit ke kebunnya. AKhirnya ia pun mendekati Pak tua itu dan menanyakan namanya. Pak tua pun heran kenapa ia menanyakan namanya. Ia pun menjawab, "Seseungguhnya aku mendengar sekumpulan awan menyebut- nyebut namamu hendak menyiramkan airnya ke kebunmu," laki- laki itu menjelaskan pada pak tua. Laki- laki itu pun bertanya lagi," Wahai pak tua, hal apakah yang engkau telah lakukan?" Maka Pak tua pun menjawab," Aku sangat memperhatikan apa yang dihasilkan kebun ini. Sepertiga hasil panennya aku SEDEKAHKAN, sepertiga lagi aku MAKAN bersama keluargaku, dan yang sepertiga lagi aku siapkan untuk BIBIT."

Saudaraku mari kita bersedekah, ada hak saudara kita yang lain pada harta kita..Semoga bermanfaat!

Sumber kisah nyata: Kitab Hadits Shahih Muslim

0 comments:

Posting Komentar

Klik Next/Prev,, klu mw ngelanjutin yang lain

Blogger templates



Cool Blue Outer Glow Pointer

Thanks For :Fix Never Dies. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Team Jalsur

IP
free counters

Copyright © 2012 Semua Hanya Untuk TemanTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.